Hijab Segi Empat Yang Tren - HIJAB TUTORIAL

Latest

Sunday, September 4, 2016

Hijab Segi Empat Yang Tren

Berdoa:

mugi-mugi digampangaken pekerjaane aku, mugi-mugi dimudahkan rejekine, mugi-mugi digampangaken skripsine-tesise, mugi-mugi dimudahkan segala hal, mugi-mugi peka segala hal. Alfatehah.
Hijab Segi Empat Yang Tren. kerudung atau jilbab sudah menjadi tren bahkan kewajiban bagi kaum wanita khususnya muslim sesuai dengan aturan-aturan yang sudah ditetapkan oleh Islam. Dengan berpengampilan seperti syar'i 
Kadang dibenak para wanita yang belum biasa berjilbab, berhijab atau berkerudung yang masih beranggapan bahwa mengenakan jenis pakaian itu sangat ribet, tetapi sebenarnya tidak demikian, bahkan lebih mudah bila dipelajari cara mengenakannya.

Macam dan aneka jilbab sangat banyak, hingga para wanita bingung mau pilih yang mana, dan salah satu jenis hijab, kerudung atau jilbab yang disukai dan kebetulan sangat mudah dikenakannya, dan ada kenyamanan tersendiri.

Contohnya adalah  Kreasi mengenakan jilbab segi empat empat yang juga dibilang sytle hijab atau gaya hijab yang sederhana dan simple, walaupun sederhana tetapi akan memberikan kesan yang cantik, menarik dan mempesona tentunya.

No comments:

Post a Comment